Pages

Wednesday, February 26, 2014

Profil Saya

Hallo kawan-kawan, apakabar kalian semua  yang suka nyari barang-barang bagus via online?
kini saya menyediakan layanan belanja online barang-barang made in BANDUNG, banyak pilihan buat kalian semua nih, udah  harga murah, kualitas oke, sesuai keinginan pula.

Oh iya, pertama perkenalkan dulu saya :
Nama                     : Toto Nurohman
TTL                       : Kuningan, 15 Desember 1993
Jenis Kelamin         : Laki-laki
Agama                   : Islam
Alamat sekarang    : Komp. Cetarip Wetan VI No. 2 Rt 1/9 kec bojongloa kaler-bandung
Alamat Kampung    : Desa Cimara Rt 2/3 Kec. Cibeureum-Kuningan
Pendidikan              : Mahasiswa





Kalian semua bisa menghubungi saya via :
Telp/sms   : 0877-4415-4795
Facebook : Toto Nurohman
Twitter      : @Cyber401

Past Respon

VISI
Dengan Iman dan Taqwa Saya Menjadi Kuat, Tanpa Iman dan Taqwa Saya Menjadi Lemah

0 comments:

Post a Comment