Pages

Monday, March 10, 2014

BURNING CD/DVD DENGAN ASHAMPOOOO

Masih diwaktu yang sama, siang ini saya akan berbagi aplikasi untuk burning audio,video,image, dan data.
Sebelumnya, dengerin cerita saya dulu ya, gimana ceritanya saya menemukan aplikasi ini..:)
Berawal pada suatu hari, ketika saya sedang menjaga warnet, tiba-tiba ada 3 client perempuan datang dan bertanya:
S=Saya
C=Client
Dialog
C : Kang, bisa masukin Video Ke Cd ga?
S : Oh bisa neng..(Padahal sebelumnya saya tiapkali mau burning video ke cd/dvd gagal terus, berhubung ada koneksi internet, tanpa pikir panjang saya bilang bisa)
C : tapi entarnya bisa di play di cd/dvd player kan kang?
S : Oh iya dong,,
------------------------------------------------------------------------------------------------------------Singkat cerita client itu memberikan filefilm/video miliknya yang berjudul.........................................." Happy Anyversary One Month",,,, Wah pikir saya ini bocah kayanya kesemsem banget ama cowonya,,wkwkwkwk, masa baru satu bulan aja mau di abadiin dibuat cd segala si...hahahah,,
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Berhubung saya baik hati, saya kerjain aja, lagian client berhak nyuruh apa aja yang dia mau, tentunya masih dalam kemampuan saya pribadi, ga boleh melebihi kemampuan sendiri takut stress..hahaha
S: Tapi neng kayanya butuh waktu lama deh, gimana??mungkin 3-4 jam, mau nunggu apa ditinggal(padahal itu waktu untuk saya searching dulu di mbah google..hehehe)
C : Gabisa cepet kang??
S : Wah buat bisa langsung puter di cd/dvd player lumayan butuh waktu neng,(nyari alesan biar dapet waktu buat belajar...wkwkwk)
C : Yawdah kang besok aja saya kesini lagi buat ngambil cd nya, soalnya udah sore, takut kemaleman kalo nunggu mah...
S : Oke,, ditunggu ya besok....
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setelah client melangkahkan kakinya keluar dari ruangan warnet, saya langsung buka aplikasi browsing, dan masukin kata kunci " cara burning video ke cd" dari kata kunci tersebut ada salah satu yang menarik yaitu "burning video ke cd dengan ashampo",,saya buka dan saya download deh....
nih tampangnya seperti ini......

kemudian saya langsung ambil posisi siap buat burning tuh video tersebut, dan hasilnya sangat memuasakan......hanya butuh waktu 2 jam buat belajar dan burning videonya,,hehehe, tinggal laporan ke client tersebut..
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Dan akhirnya besok pun datang, saya tunggu dari jam 6 ( karena buka warnetnya jam 6) ga dateng, jam 9 ga ada, jam 12 ga ada juga, jam 15 masih belum dateng, jam 18 udah putus asa, jam 21 (detik-detik mau tutup) tetep ga dateng dan tepat pukul 22 masih blum nongol juga,,,saya kesel dari situ udah mau saya buang tuh cd,,hehe (Prustasi)....Tapi disisi lain saya juga berterimakasih, kalo bukan karena mereka, saya ga akan bisa burning video..hehehe...sampai sekarang cd dengan judul tersebut masih terimpan di warnet ini...hahaha
TAMAT
========================================================================
Wah Para downloader marah,,,,hehehe
nih orang mau share aplikasi apa curhat si,,,wwkwkwkw
yawdah langsung ja nih mangga di sedot aplikasinya disini

2 comments: