Pages

Sunday, March 9, 2014

MS. OFFICE 2013

Hallo sobat blogger semua,, kali ini saya menemukan postingan bagus nih,,awalnya si karena bosen dengan fiture yang di miliki ms. office sebelumnya saya coba searcing di google tentang ms. office terbaru, ternyata eh ternyata akhirnya saya menemukan ms. office 2013, kemudian saya langsung mencobanya, wah ternyata tiada penyesalan kali ini saya obrak abrik google untukmencari software baru, hasilnya memuaskan untuk saya, dengan fiture yang unik dan menarik, serta pemakaiannya yang lumayan simple membuat orang awam seperti saya lebih cepat untuk memahami beberpa kegunaan ms. office ini........
nih berikut beberapa penampakan dari ms. office 2013


TAMPILAN AWAL MS. OFFICE 2013
PENAMPAKAN MS. WORD 2013
PENAMPAKAN MS. EXCEL
PENAMPAKAN MS. POWER POINT
PENAMPAKAN MS. OUTLOOK

Dan masih banyak lagi penampakan-penampakan ms. office 2013 ini.

wah ga seru donk kalo saya menikmati ini sendirian dan cuma memamerkannya, oh tenu tidak, pasti saya bagikan kepada pemirsah semuanya..:)
Buat yang ingin download :
Ms. Office 2013 32 bit mangga klik disini
Ms. Office 2013 64 bit mangga klik disini
Buat activationnya nih disini
Semoga postingan saya kali ini sedikit membantu agan-agan semuanya yang hobinya sama, nyari software terbaru.....hehehehe





0 comments:

Post a Comment