Pages

Thursday, March 6, 2014

TUJUAN

Semua orang pasti memiliki impian, semua orang pasti memiliki cita-cita, semua orang pasti memiliki tujuan yang harus tercapai, cepat atau lambat semua itu harus aku dapatkan, begitulah kebanyakan orang berfikir dalam masa depan, tidak berbeda dengan saya, saya memiliki keinginan itu semua, salah satu jalan untuk mencapai semua itu, saya membangun sebuah blog dengan maksud mempermudah untuk mencapai semua keinginan saya.

Pertama dengan memilih judul ini, berarti saya berencana untuk menjadi seorang wiraushawan yang suksess, makmur, sentosa,,hehehe

Niatnya si bikin blog ini buat belajar saja, namun ada sebuah pemikiran gila yang terlintas di benak saya, "wah kenapa ga belajar buat blog sambil nyari duit, lumayan kan kalo beneran menguntungkan".

Gila ga tuh, baru belajar aja udah berani terjun ke dunia usaha di dunia maya, yang belum tau orang yang seperti apa yang akan bertransaksi dengan saya, apakah blog saya membuat menarik orang banyak????

Wah emang bener, tuhan menciptakan segala seuatu itu berpasang-pasangan, misalkan saja, ketika kita sudah mantap, yakin akan suatu hal, eh di pertenghan jalan tiba-tiba pikiran kita berubah, temen-temen semuanya pernah ngalamin itu engga?
BINGUNG!!!!

Tapi wajar aja si, manusiawi, hehehe......
Bener ga temen-temen??
Manusia itu hanya bisa berusaha, yang menentukan ya tetep Tuhan kita.......
Yang jelas, jangan pernah nyerah untuk terus mencoba dan berusaha untuk mencari sesuatu hal yang baru dan berbeda........
Oke,,,,,,,,,,, Semangat teman-teman



0 comments:

Post a Comment