Pages

Sunday, June 15, 2014

SEBUAH PERJALANAN DENGAN SERIBU MAKNA

Sahabat sekalian, kali ini ijinkan saya untuk menulis isi hati ini, dimana saat ini hati sedang meraasakan sedih, gembira, haru, dan baru saat ini saya alami.
Cerita ini saya mulai ketika saya sedang berjanji kepada seseorang untuk menemuinya, dimana kami berbeda kota, dalam batin saya, ketika sudah berjanji maka saya harus bisa menepatinya.
Hari sabtu saya mengucapkan sebuah janji untuk menemuinya pada hari minggu, kami terus saling mengkontek satu sama lain, bahkan saya terus mengucapkan janji yang sama "besok saya akan kesana ya"
memang dia sedikit ga percaya kalau saya akan menemuinya, mungkin karen suatu alasan, ketika saya dulu pernah berjanji untuk menemuinya, tapi saya tidak menemuinya karena suatu alasan (pekerjaan), dia sedikit kecewa akan hal itu, namun apa daya, tak ada yang bisa saya lakukan selain meminta pengertian darinya.
Kembali ke cerita pertama, sabtu malam minggu pun kami terus kontekan tanpa adanya masalah sedikitpun, saya senang sekali, kami telponan hingga 2 kelopak mata ini menempel..........zzzzzZZZZZZ


Besok minggu saya bangun seperti biasa, tak ada perubahan yang terjadi, pagi-pagi, bangun > shalat > buka Net > nunggu seseorang yang menggantikan > Mandi > terus caw ke tujuan.
Ketika di jalan saya khawatir akan kesehatan saya, lalu saya mampir di tempat makanan pinggir jalan saya sering makan disitu, setiap pagi saya selalu makan dengan porsi yang saya "Kupat-Tahu".:)

Setelahnya beres sarapan saya melanjutkan perjalanan saya, OH iya sebelumnya saya pamit kepada orang yang menggantikan saya jaga diNet, menyelah motor, memanaskan mesin motor sebentar dan langsung saya tancap gas,,hehehe

Pada saat itu motor saya sedang dalam kondisi yang kurang baik, dimana accumulator (AKI) nya sudah habis, beberapa waktu saya sempatkan mencari bengkel terlebiih dahulu, Tengok kanan Tengok kiri (kaya orang naik gunung aja, dalam lagunya naik-naik ke puncak gunung) hehehehe, ada satu bengkel yang terlihat oleh saya, kemudian saya mampir dan menanyakan, "Pa ada AKI buat motor ini ga".... "bentar saya cari dulu ya, itu AKI kering kan" .... "iya pa" ...zzZZZ "waduh de, AKI nya lagi abis, coba ke bengkel sebelah sana, (arah dimana saya tadi datang alias balik lagi)hehehe"... "oh iya pa, makasih".

Pasti semuanya pada nanya kenapa ga ganti dari tadi, hehe saya juga mikir sama, kenapa ga pas tadi awal masuk derah sini aja. :D
sebelumnya pikir saya , saya nanti nyari bengkel sebelah kiri aja biar ga nyebrang, eh ternyata situasi berubah ketika saya berjalan jauh dan tidak menemukan bengkel lagi, kemudian saya putuskan untuk kembali puter arah,, ehehehe
Setelah saya pergi dari bengkel pertama, tidak jauh dari bengkel tersebut saya menemukan bengkel lagi, kemudian saya tanyakan ke salah satu montirnya, "Pa disini ada AKI".. "ada, masuk aja"..lalu saya langsung kebagian pemilik toko  "Pa beli AKI"..."buat motor apa?"..."buat motor saya pa yang itu(sambil menunjuk sebuah motor yang akan menemani perjalanan saya nanti)".... "oh ada, tapi adanya AKI (merk B), yang A nya lagi kosong"..."yaudah aku rapopo pa :D tapi pasang sini langsung ya"..."oke"
bersambung.......................

0 comments:

Post a Comment