Pages

Sunday, March 9, 2014

BELAJAR MERAKITKOMPUTER DAN LAPTOP DENGAN

Pengen belajar komputer????????
 tapi ga punya duit buat nyewa tutor biar ngajarin gimana rakit cara komputer/ laptop sampe bisa.
nanya sana-sini cuma ntar-ntar toke, alias cuma janjinya aja, ngajarin engga, beuh kesel kan??
akhirnya saya nyoba searcing di mbah goOgle, pertamanya saya prustasi, semua tutorial tidak dapat saya pahami dengan benar, karena saya gaptek banget, tapi dengan rasa ingin bisa rakit komputer atau laptop sendiri,  saya terus berusaha mencari-cari hingga akhirnya saya di pertemukan dengan aplikasi Cisco- IT Essentials virtual Desktop PC & laptop, aplikasi ini sangan membantu saya dalam pembelajaran untuk merakit komputer, disana tersedia untuk pengenalan hardwarenya terlebih dahulu, terus dikasih tutorial untuk merakit komputer, pokoke di jamin mudah dipahami dan cepet bisa dah....
berikut beberapa penampakan dari aplikasi ini.....









nah itulah beberapa penampakan dari software yang akan saya bagikan ini, semoga post saya kali ini membantu orang-orang yang bernasib sama seperti saya, punya duit cuma cukup buat ke warnet, buat datangin tutor propesional ga mungkin ............

buat download softwarenya klik disini











0 comments:

Post a Comment